Beranda » Artikel » Potret Sirkuit Mandalika Lombok dengan Viwe Pantai dan Bukit Seger

Sirkuit Mandalika atau sirkuit internasional Mandalika adalah sirkuit balap yang terletak di kawasan Mandalika di desa Kuta, Lombok tengah Nusa tenggara barat. Sirkuit Mandalika memiliki 17 tikungan, keindahan sirkuit Mandalika juga di lengkapi dengan adanya pantai dan bukit yang bersebelahan dengan sirkuit Mandalika.

Nama pantai yang bersebelahan dengan sirkuit Mandalika adalah pantai seger, pantai seger di kelilingi oleh bukit yang bisa di daki jadi anda dapat melihat keindahan pantai seger dari atas bukit yang memesona. Selain bisa melihat keindahan pantai seger anda juga dapat melihat keindahan tikungan sirkuit Mandalika dari atas bukit yang memesona nan indah, selain view pantai yang indah, ombak di pantai tersebut juga memukau untuk para peselancar dunia tidak heran jika pantai seger di jadikan salah satu lokasi spot Kompetisi surfing tingkat nasional

Untuk para pengunjung biasanya kebingungan untuk ke pantai seger dikarenakan akses semenjak ada sirkuit berbeda dengan sebelumnya. Para pengunjung bissa masuk ke pantai seger melalui hotel Novotel atau bias melewati jalur samping sirkuit . Jika anda berangkat dari bandara jarak yang di tempuh kurang lebih 30 menit ke pantai seger dan jika pengunjung berangkat dari mataram waktu yang dibutuhkan kurang lebih 1 jam dengan menggunakan mobil atau sepeda motor.

Di pantai seger anda anda akan di manjakan dengan pemandangan hijau di sisi kanan dengan view pantai dan sebelah kanan view sirkuit Internasional Lombok  Bukit-bukit cantik seakan berjejer menemani perjalanan anda menuju pantai seger. Jika anda beruntung anda juga dapat melihat pengembala kerbau yang sedang mengarak kerbaunya untuk mencari makan di Padang rumput perbukitan. Selain itu anda juga akan dapat melihat patung presiden Indonesia yaitu patung pak Jokowi yang sedang menaiki motor, anda juga bisa mengambil foto dengan patung tersebut. Untuk masuk ke area pantai, anda hanya cukup merogoh kocek Rp 5.000 untuk motor dan Rp 10.000 untuk mobil.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.