Beranda » Artikel » Pesona Sirkuit Mandalika Lombok Indonesia

Pesona Sirkuit Mandalika Lombok Indonesia

Lombok merupakah 5 destination prioritas  yang akan di kembangkan oleh pemerintah jadi tidak heran jika lombok terpilih menjadi tempat pembangunan sirkuit yang mempunyai pesona tak terkalahkan dari negara negara lainya. Jika dibandingkan dengan sirkuit tetangga yaitu sirkuit sepang jauh sirkuit mandalika mempunyai pesona yang istimewa mulai dari dikelilingi perbukitan dan lautan. Lokasi sirkuit mandalika ini terletak di desa Kuta Lombok, Kecamatan Pujut kabupaten lombok tengah, Nusa Tenggara Barat.

Karena lokasi sirkuit mandalika dikuta lombok jadi tidak diragukan lagi keindahannya, karena pantai yang berada di kute sudah terkenal di dunia sehingga itu yang membuat pesona sirkuit mandalika makin indah. Sirkuit mandalika mempunyai  17 tikungan dan panjang  4,31 KM dengan kualitas aspal yang lebih bagus jika dibandingkan dengan sirkuit di sepang malasiya. Jadi cocok memang sirkuit mandalika menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia Superbike atau World Superbike(WSBK) pada tahun 2021 di bulan november yaitu di tanggal 19-21 mendatang.

Jadi wisatawan yang berkunjung kelombok bisa langsung menyaksikan perhelatan internasional mulai bulan depan mendatang sambil liburan dan nonton balapan tentu itu sangat menyenangkan dan menjadi penutup tahun 2021 yang indah. Namun perlu diketahui jika wisatawan berkunjung ke lombok pada bulan november 2021 perlu mencari akomodasi jauh jauh hari karena jika mencari H-4 kedatangan tentu wisatawan akan kesulitan untuk mendapatkan akomodasi seperti sewa mobil, sewa motor, tempet penginepan, tiket WSBK dan lain-lain. Ini dikarenakan bayak sekali wasga +62 yang penasaran dengan pesona keindahan sirkuit mandalika bahkan bukan warga indonesia saja yang penasaran wisatawan mancanegara banyak sekali yang ingin berkunjung ke lombok namun masih terhalang oleh aturan, semoga penularan covid-19 menurun di negara indonesia khususnya di pulau lombok dan informasi terbaru dari satgas Covid-19 NTB menginformasikan bahwa lombok sudah zona hijau itu artinya aman untuk dikunjungi oleh wisatawan,namun tetap mematuhi dan menggunakan protokol kesehatan supaya tidak ada lagi kasus-kasus baru yang muncul di indonesia.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.